Gereja Allah Baik

Posted on Agustus 4, 2010 oleh

3


ALAMAT
Ruko Metanoia
Jl. Rungkut Megah Raya N/5-6
SURABAYA, – JAWA TIMUR
Telp. (031) 8700823
Website: http://www.gab-indonesia.com

TENTANG GEREJA
Gereja Allah Baik atau GAB adalah gereja yang menfokuskan pelayan mereka kedalam pelayanan Misi, Profetik dan Apolostik yang bertempat di Surabaya.

Visi GAB Surabaya adalah
1. Memperkenalkan pada setiap orang bahwa Tuhan itu baik dan bahwasanya kasih setia-Nya untuk selama-lamanya.
2. Menjadi salah satu gereja Tuhan khususnya bagi bangsa Indonesia untuk memperkenalkan bahwa Yesus adalah Tuhan yang mengasihi, menyelamatkan setiap orang yang menerima anugerah keselamatan tersebut. Hal ini dilakukan melalui pelayanan yang sudah Tuhan percayakan pada gereja ini.

Pelayanan-pelayanan yang diberikan oleh Gereja antara lain:
Pelayanan Pastoral
Pelayanan Kaum Bapak
Pelayanan Kaum Wanita
Pelayanan Kaum Muda
Pelayanan Anak
Pelayanan Lansia
Pelayanan Profetik  (pelayanan ibadah musik pujian termasuk doa syafaat dan juga manifestasi karunia-karunia Roh Kudus).
Pelayanan Musik & Pujian
Pelayanan Apostolik
Pelayanan Misi

SEJARAH GEREJA
Kebaktian GAB Surabaya dimulai Januari tahun 2001, dengan jemaat ” 30 orang. Perkembangannya sekarang sudah mencapai ” 400 orang. Gereja ini beribadah setiap minggunya di Forum Restaurant, yang terletak di Jl. Margorejo Indah D101 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Gereja ini di bawah bimbingan Gembala Sidang Bpk. Dr. Samuel Hosea & Ibu, Pastor Dr. Samuel Hosea dilahirkan sebagai seorang anak pendeta, Pdt. Samuel telah terlibat dalam perlayanan sejak masa kanak-kanak. Mulai umur 9 tahun telah ikut dalam Grup musik Rohani yang melawat ke berbagai negara. Dia menyelesaikan pendidikan theologia serta mendapatkan gelar doctoralnya dari International Institute of Church Management. Pada saat ini dia juga adalah dosen dalam bahasa Yunani dan Ibrani di Sekolah Theologia. Dia adalah seorang hamba Tuhan dengan visi yang kuat, sebagaimana Tuhan memberikannya untuk dilakukannya. Bersama dengan istrinya dia dikaruniai tiga orang anak. Selain itu beliau dibantu oleh 3 Pendeta Muda, 2 Penatua, 19 Diaken dan beberapa lagi pelayan gereja.

Gereja ini sangat memperhatikan setiap pribadi, karena kasih Tuhan Yesus yang tercurah di atas kayu salib itu untuk setiap pribadi. Berdasarkan hal tersebut maka yang menjadi karakteristik dari gereja ini yang paling utama adalah hubungan kekeluargaan yang sangat kuat sehingga membuat setiap pribadi yang beribadah merasakan kedekatan satu dengan yang lain.

Oleh sebab itu gereja juga menyediakan tempat konseling atau sarana komunikasi bagi setiap pribadi yang membutuhkan bimbingan rohani yang tepat. Tempat yang disediakan ada di Ruko Metanoia Jl. Rungkut Megah Raya N/5-6 dengan telp. +62-31-8700823 dan e-mail Selain itu gereja juga menyediakan 24 jam pelayanan bagi pribadi yang segera membutuhkan pertolongan. Di dalam gereja ini dikembangkan pelayanan antara lain pelayanan pastoral, pelayanan profetik, pelayanan apostolik, pelayanan penginjilan, dan pelayanan pengajaran.

SUMBER:
http://www.gab-indonesia.com

About these ads