GPdI El Gibbor Mapanget Griya Indah IV

Posted on Mei 24, 2011 oleh

0


Pdt. Richardo Lombaan ( Pakai Dasi ) Marthin Dariwu (Samping Pak Pendeta ) Ny. Vonny Seon Mewengkang ( Pakai baju merah )

Perum Mapanget Griya Indah IV, Blok B No 225
Manado, Sulut
HP: 0813 104 890 07

Tentang Jemaat

Dalam rangka meningkatkan kualitas iman umat Kristen di Manado khususnya dan Provinsi Sulawesi Utara pada umumnya dituntut meningkatkan sumber daya manusia yang memiliki kualitas iman sehingga dapat berkompetisi di era global dengan landasan Takut Akan Tuhan.

Untuk itu peningkatan sumber daya dan kualitas iman Kristen harus dimulai dengan meningkatkan mutu tempat ibadah. Sebab jika mutu tempat ibadah sudah memenuhi tuntutan zaman, tidak diragukan lagi manusia yang berkualitas akan terwujud.

Tujuan pembangunan tempat ibadah adalah tempat untuk memuji dan memuliakan nama TUHAN dan perpanjangan tangan TUHAN dalam menyuarakan suara keNabian. Selain itu juga tempat ibadat berfungsi sebagai alat peribadatan dalam mengisi pembangunan serta merupakan wadah untuk menciptakan kualitas iman Kristen sehingga mampu mengalahkan dosa.

Oleh karena itu Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat El Gibbor, Mapanget Griya Indah IV yang pada saat ini Jemaat masih menggunakan rumah tinggal Gembala GPDI El Gibbor jemaat Mapanget Griya Indah IV, Pdt Pdt. Richardo D Lomboan, S.Th sebagai tempat ibadah.

Warga GPdI El Gibbor sangat merindukan adanya tempat ibadah yang lebih baik yang menjadi sarana untuk meningkatkan sumber daya manusia dan kualitas iman sesuai dengan tuntutan zaman. Selain itu Jemaat mengharapkan agar tempat ibadah ini dapat memberikan motivasi yang mampu membantu pemerintah daerah dalam mengisi pembangunan khususnya di Kota Manado

Berdasarkan Proposal yang dikirimkankan oleh Marthin Dariwu, Ketua Panitia Pembangunan gedung Gereja GPdI El Gibbor yang telah dilantik pada tanggal 10 Januari 2011. Warga GPDI El Gibbor Jemaat Mapanget Griya Indah IV, membutuhkan bantuan biaya pembangunan sebesar Rp500.100.000,- (lima ratus juta seratus ribu rupiah). Dengan rincian biaya untuk :

1. Biaya Material. Rp 350.000.000,
2. Biaya Tukang. Rp 145.000.000,-
3. Biaya Administrasi. Rp 5.100.000,- +

Bantuan dapat didonasikan ke Rekening Panitia Pembangunan GPdI El Gibbor Jemaat Mapanget Griya Indah IV

a.n Natalia Koreuli Bank Mandiri Cabang Manado
No Rek. 150-00-0743811-0

Ditandai: , ,
Posted in: pinkster, Sulut